Dengan ‘be’ atau tanpa ‘be’ (video only)

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh dan salam sejahtera untuk kita semua.

Sudah lama saya tidak update blog ini dengan tutorial saya karena saya sedang sibuk pasang iklan sana-sini yang sering boncos. Juga saya lebih fokus pada mempersiapkan materi untuk murid-murid (klien) saya, karena mereka yang membayar saya. Ok, langsung saja karena tema ini pernah saya angkat sebelumnya maka kali ini saya hanya akan menyertakan link video tutorial yang membahas hal di atas. Saya merasa bahwa sebagian orang Indonesia masih bingung kapan mereka menggunakan ‘be’ atau ‘to be’ dan kapan tidak. Langsung saja klik videonya di bawah ini.

WITH BE OR WITHOUT BE

WITH BE OR WITHOUT BE (CORRECTING ERRORS)

Jika Anda merasa video tutorial tersebut bermanfaat, silakan share atau subscribe channel Youtube saya.

Wassalamualaikum warrahmatullah wabarokatuh.

Tinggalkan komentar